Berlatih menjadi Juri Continental Panahan di Taiwan

He..he…kadang-kadang aku berpikir, ternyata setelah mandiri dinamika hidup sangatlah luar biasa, bisa bertemu dengan istri dan anak-anak dengan jadwal yang jauh lebih menyenangkan, berpergian kemana-mana tanpa harus ijin boss, bertemu dengan teman dari berbagai negara dengan begitu enaknya, bahkan hidup tanpa birokrasi perusahaan yang luar biasa…

Bulan Juli lalu, aku di kirim Pengda Perpani Jawa Timur untuk mengikuti pelatihan sebagai Juri tingkat Continental ( tingkat Asia ) di Taosian – Taipei,  sebenarnya saya diikutkan sebagai peserta diantara berbagai delegasi dari 22 negara anggota FITA lebih untuk mengikuti pembelajaran tentang Industri Olahraga, tetapi ternyata main course adalah materi pelatihan sebagai Juri Panahan tingkat Continental maupun International….he…he…ada ujiannya lagi, sehingga akhirnya saya harus mengakui bahwa tanpa persiapan yang matang kalau kita menghadapi ujian ya kemungkinan paling gampang ya …gagal ….

Sayang sekali saya tidak tahu kalau ternyata di Taipei saya harus melaksanakan ujian seperti ini…mudah-mudahan saya tidak memalukan Indonesia karena masalah ini.

Bersama Delegasi dari berbagai negara
Bersama Delegasi dari berbagai negara
Bersama Rombongan dari Indonesia
Bersama Rombongan dari Indonesia

,

Tinggalkan Balasan

