Amazing fact about Universe

Sudah 1 bulan aku nggak nge-blog karena lagi demen bermain Face Book, suatu ide sederhana yang luarbiasa, sangat pantas kalau penemunya menjadi milyarder termuda di dunia ini,  bagaimana kita bisa bertemu dengan teman-teman profesional yang sudah pada jadi top eksekutif diberbagai belahan dunia dengan begitu enak, tampilannya terkesan eksklusif dan mudah digunakan, serasa kita punya teman main yang begitu banyak tanpa harus bertemu karena kesibukan masing-masing..tapi itu nanti cerita lain tentang Face Book..

Kebetulan baru dapat email dari Om saya – om Mamiek – Mohammad Slamet – adik Ibu saya, inipun juga dari mailing list beliau sehingga tidak tahu siapa yang telah mengawali rangkuman pemikiran ini ataupun informasi ini, om saya  ini salah satu guru profesional saya yang membantu saya mengawali karir profesional saya di IBM, karena membantu cara menghadapi interview di perusahaan multinational hampir 20 tahun yang lalu…

Luar biasa!!!
Pernahkan teman2 membayangkannya?

universe1

Pada waktu benda-benda angkasa ini diperbandingkan,

universe2
kita menjadi sadar betapa kecilnya bumi dan kita para penghuninya. .

universe3

Jagad raya yang sangat besar.

universe4
Dalam skala ini bumi kita tidak kelihatan lagi . .

universe5

Di sini matahari hanya sebesar debu!


Antares adalah bintang ke 15 yang paling terang di angkasa.
Jaraknya lebih dari 1000 tahun cahaya dari bumi.



Lalu . . .
Siapakah kita?

Apakah tujuan hidup kita?

Apa yang membuat hidup kita, manusia, berharga?


Masihkah kita bisa menepuk dada & berkata “inilah aku!”…??

Allahu Akbar…..

Selamat Tahun Baru 1 Muharram 1430 H, semoga Allah SWT senantiasa meridhoi langkah kita semua, Amien..

Tinggalkan Balasan

